5 Pekerjaan Pria Ini Buat Wanita Jatuh Cinta

Sabtu, 06 Mei 2017 - 06:12 WIB
5 Pekerjaan Pria Ini Buat Wanita Jatuh Cinta
5 Pekerjaan Pria Ini Buat Wanita Jatuh Cinta
A A A
JAKARTA - Pria yang biasa-biasa saja dengan profesi tertentu bisa terlihat lebih menarik di mata wanita. Sebuah penelitian mengungkap berdasarkan data dan menganalisa 2,9 juta pengguna aplikasi kencan Happn.

Dilansir Men's Health, hasil penelitian menunjukkan posisi pertama yang membuat wanita jatuh cinta dengan pekerjaan pria adalah pengacara.

Kaum perempuan menilai pria dengan pekerjaan pengacara memiliki pendidikan yang baik, ambisius, menghasilkan banyak uang, dan berpenampilan rapi lantaran menggunakan setelan jas.

Wanita juga jatuh cinta dengan pria yang bekerja sebagai analis dan insinyur. Pasalnya, mereka menganggap insinyur merupakan sosok yang maskulin. Alasannya para insinyur tahu bagaimana menggunakan tangannya.

Posisi keempat ditempati salesmen. Pria dengan pekerjaan ini biasanya mahir meyakinkan lawan bicaranya, termasuk wanita. Ini yang membuat kaum perempuan mudah jatuh cinta dengan ucapannya.

Sementara profesi terakhir adalah dokter. Kendati tidak dijelaskan secara spesifik bidang dokter, namun pekerjaan ini dinilai memiliki pesona yang berhasil meluluhkan hati para wanita.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4597 seconds (0.1#10.140)